Social Icons

https://twitter.com/

Pages

Friday 3 August 2012

Tentang Diamini herbalfood


     Diamini Herbalfood adalah suatu badan usaha yang bergerak di bidang olahan pangan lokal. Fokus produksi adalah segala komoditi nabati yang memiliki nilai guna eknonomis serta bermanfaat bagi kesehatan. Salah satu produk unggulan kami adalah Keripik Herbal.

       Kripik Herbal merupakan camilan yang dihasilkan dari percampuran / kombinasi aneka olahan buah dan sayuran, termasuk bagian tumbuhan / tanaman obat yang seringkali disepelekan untuk proses produki, misalnya batang serta jantung pisang, kembang turi, dan lain-lain.

     Dalam hal ini, pada setiap paket camilan terdapat kombinasi antara buah: salak, nangka, mengkudu, dan lainnya; sayuran: timun, terong, pare, daun bayam, daun pepaya, dan lainnya; juga beberapa bagiannya, semua diolah secara bersih hingga siap disajikan secara menarik lagi lezat.

    Hal ini penting untuk menyuguhkan paradigma baru dalam dunia kuliner yang bersanding dengan aspek kesehatan, bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, bahwa ngemil pun dapat menyehatkan, dan bahwa konotasi obat pun berasosiasi dengan rasa lezat di lidah. Sebagaimana semboyan “Cara Ngemil Sehat”.

No comments:

Post a Comment