Social Icons

https://twitter.com/

Pages

Wednesday 6 February 2013

Menggunakan Jurus Katak Untuk Bisnis Versi Diamini



     Mungkin sahabat Diamini pernah mendengar seorang motivator dalam menyampaikan materi menggunakan cerita-cerita inspirasi tentang perlombaan katak/bunglon untuk menaiki sebuah bukit yang menurut mereka mustahil sampai finish. Akhirnya satu-demi satu katak berjatuhan ,yang di sebabkan kata-kata pemutus semangat hingga ejekan yang di teriakkan penonton. Dan akhirnya cuma satu katak yang mampu melewati garis akhir. hmm, siapakah dia? usut punya usut, ternyarta katak itu adalah katak tuli, sehingga teriakkan-teriakan yang bisa menghancurkan motivasinya,tidak digubris sama sekali.

       Sebuah rangkaian ceritra dari admin, kali ini adalah pengalaman pribadi dalam mengarungi tetesan-tetesan kritik yang sifatnya membangun sampai celaan ,bahkan pernah mendapat tawaan dari keluarga ,yang harusnya bisa menjadi peledak motivasi bagi usaha keripik diamini ini. Perasaan ingin mandeg(jw: berhenti) pun semakin terkobar. Tapi adminpun kembali hanya membalas dengan senyum dan ingin rasanya menjawab, terimakasih masukkannya tapi berhenti bukan merupakan visi kami dan saksikanlah pada suatu saat insyaAlloh anda akan mengerti. 

       Pada akhirnya, mari kita bisa memfilter antara kata-kata yang membangun meski terlalu pedas untuk didengar dengan kata-kata yang sifatnya olok-olokan tanpa ada manfaat sama sekali.

No comments:

Post a Comment