Social Icons

https://twitter.com/

Pages

Sunday 17 February 2013

Sejenak Mengenal Keripik Mix Diamini

 Keripik mix diamini merupakan perpaduan antara dua rasa yang beda dan memiliki karakter unik,keripik mix diamini mempersembahkan produk pertama dari diamini HF, yaitu keripik mix bonggol pisang dan entik, dua bahan yang selama ini kita sering tidak menganggapnya sebagai suatu yang dapat  digunakan secara mewah. Namun kami mencoba mengkombinasikan agar memiliki nilai plus, tentunya ini juga dapat tercapai atas kerja sama dari rekan-rekan pengusaha keripik lainnya yang sudah terjun terlebih dulu seperti Mbak Sari dan Pak Bibit. Namun tidak berhenti disana saja, satu hal yang tak kalah menarik dari keripik mix diamini ini adalah rasanya ,yang begitu pedas tapi tidak menyiksa dan terbuat dari lombok ijo Non MSG. Seperti apakah produk kami ?

 
Gambar di atas merupakan tampilan dari keripik diamini, memang keliatan kalem, tapi dari testimoni konsumen banyak yang mengatakan pedaass, tapi menurut saya sih, biasa saja(mungkin karna lidah manusia kan beda-beda).
Kami memfasilitasi konsumen yang tertarik dengan 2 varian ukuran,yaitu ukuran besar 150 gram dan ukuran kecil 75gram.Dan untuk yang ingin sekedar mencoba bisa kontak kam di nomor 0896 9206 1234.

No comments:

Post a Comment